Sub Blog Tentang Pekerjaan Published at 2022-01-22

Sepertinya saya perlu tempat untuk curhat dan sharing mengenai perjalanan karir, pekerjaan, lagi belajar apa, dan lain lain. Kenapa ga di taruh di blog utama saja? Karena blog utama lebih ke sharing hal hal teknis dan non personal, serta bakal cocok untuk di konsumsi untuk khalayak ramai.

Nah sub blog / kategori ini bakal lebih ke personal, ga peduli bakal di baca orang atau engga, yang penting ada wadah dan history yang saya tulis disini.

Jadi di kategori ini saya akan bercerita, sharing dan curhat tentang perjalanan karir, pembelajaran, dan lainnya. Saya sadar bahwa nasib orang beda beda, jadi pembaca juga ga bisa menjadikan artikel disini sebagai patokan. Yaaaa untung untung kalau emang bermanfaat buat orang lain, kalau engga ya udah lah ya.

Jangan berharap juga disini bakal ada kodingan yaaa, murni cuma cerita doang disini mah. Dah gitu aja untuk postingan pertama di tahun 2022 ini. Semoga sub blog ini terpelihara dengan baik, konsisten untuk terus nulis disini. Karena nulis teknis juga agak males dan butuh effort lebih seperti nyiapin kodingan, dan laen laen.

Dah yok, lanjut ke post berikutnya. Thanks dah baca pembukaan ini.